Rabu, 17 Februari 2010

GUE JUGA PERNAH ISI SOAL MATE GW SENDIRI !!!!!

arggggggggggggggggggggggggggggghhhhhhhhh....
penegn nangis..
pernah gag si lu ngersa jenuh dan mumet bgt ketik sedang berjuang untk bs raih apa yg lu inginkan ?
seberapa penting orang di sekeliling lu yang bs ngesupport lu keluar dari kejenuhan diri lu sbgai seorang siswa? apa arti mereka semua buat lu ?
ternyat mereka yg kita anggep penting dalam hidup kita memang penting sekali dan punya peran yg besar untuk memotivasi kita biar lebih semngat lg . mereka menyayangi kita, memberi senyum memotivasi 'ayoo berjuang, jgn cuma mimpi, buktiin kalu lu bukan pecundang' dan mereka menjanjikan kebersamaan yg utu untuk hari esok dengan berkata 'nanti kalo kita udah dapet tiket itu, kita bareng-bareng, 1 kost bareng, ahh pokonya kemanamana berdua'.. wuah betapa senagnya hati mendengar itu semua..
tapi perbedaan membuat kita jauh secara rasa, ada orang ketiga yg membantu kita untk lebih excited lagi, untuk buat kita bs sukses ky dia.. proses motivasi itupun di mulai..
dia bicara hal yg sama sperti yang kita cita-citakan diatas :) but ketika kecerdasan membuat kita jadi beda gue merasa orang itu pilh kasihh.. gue tau mereka pinter, dia apalagi.
lu motivasi dia dgn 'yg gw tau dan gag perlu ditulis' dengan yg lu lakuin ke gw hanya basa-basi yg bener basi.. lu motivasi dngan 'BELAJARRRR.. AYOO LU PINTER' dengan ke gw " hahaaaa ' hanya bercanda..
ada satu hal lagi yg bikin gw sakit bgd, ada sseorg yg pernah blg ke gw kalu gw itu cuma ikut"an ajah , gag berpendirian..
okee mas gw tau gw gag pinter ky mereka tp gw jg pnya tujuan, gw jg punya cita-cita, GUE JG PERNAH JAWAB SOAL" PELAJARAN GW SENDIRI TANPA NYONTEK ! GW JUGA PERNAH ITUNG SENDIRI SOAL MATE GW !
CUKUP TAU MAS LU PERNAH NGMG KY GITU !

Tidak ada komentar:

Posting Komentar